The All New Honda CBR250RR

Selasa, 6 Desember 2016

AHM dengan bangga mempersembahkan The All New CBR250RR. Kebanggaan berkendara motor Super Sport di kelas 250cc. The All New CBR250RR merupakan motor Super Sport Premium Bike Premium dengan design futuristik dan teknologi terdepan yang menawarkan performa tinggi serta mudah dikendalikan dan nyaman berkendara (Total Control).

The All New CBR250RR tampil canggih dan futuristik dengan lampu keseluruhan LED system dengan integrated posisi lampu dengan dan winker (trendsetter di kelas 250cc). The All New Honda CBR250RR dibekali spion yang dapat diputar 360 derajat sehingga tidak perlu ragu untuk bermanuver, meminimalkan tingkat kerusakan jika terjadi benturan.

Sensasi berkendara motor Big Bike sangat dirasakan karena The All New CBR250RR memiliki Knalpot Ganda yang menghasilkan suasa knalpot premium terasa lebih halus namun tetap menghasilkan tenaga maksimal. Tampil keren dan sporty habis karena velg nya racing dengan ban tubles depan belakang berukuran besar sehingga lebih aman dan praktis.

Tampilan yang agresif, garang serta dinamis yang sudah melekat pada The All New CBR250RR diperkuat melalui pegangan belakang yang menyatu dengan cover body yang menunjukkan kepraktisan serta memperhatikan jalur perpotongan angin.

The All New CBR250RR menghadirkan 3 riding mode berkendara yang keren banget yakni:

1. Comfort, walaupun motor CBR250RR merupakan motor Super Sport dengan power maksimal namun tetap fokus pada kenyamanan tingkat tinggi bila dikendarai dalam kondisi jalan santai, macet di jalan throttle respon motor ini dapat memberikan delivery power smooth dijamin tidak akan ada hentakan maupun jambakan. Mode ini sangat cocok digunakan dalam jalan santai di kota.

2. Sport, gaya riding motor Super Sport dengan power yang maksimum terasa semakin pas bila mode ini diaktifkan dikarenakan throttle respons akan lumayan agresif (kurva power yang linear). Mode ini sangat cocok digunakan dalam touring.

3. Sport Plus, gaya riding super agresif jika anda butuh motor dengan tenaga maksimum, mode ini adalah jawaban dimana torsi maksimal dengan throttle respons lebih agresif (kurva power lebih agresif) dibanding mode sport namun tetap nyaman. Mode ini sangat cocok digunakan dalam sirluit.

Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi website www.cbr250rr.com    

(ctb)