TIPS MEMILIH SPAREPART

Rabu, 11 Desember 2019

4 Tips Mudah Dalam Memilih Sparepart Sepeda Motor

Semakin banyak aktivitas yang Brosis lakukan dengan menggunakan sepeda motor Honda, maka aktivitas sparepart di sepeda motor Brosis juga meningkat apalagi kalau Brosis jarang nih melakukan perawatan rutin pada Sepeda Motor-nya, dan ini mengakibatkan kondisi sparepartnya mengalami kerusakan. Oleh karena itu, penggantian pun adalah sebuah hal yang perlu dilakukan.

Buat Brosis yang masih bingung ketika hendak mengganti sparepart sepeda motor, ada 4 tips yang sangat perlu untuk Anda perhatikan.

1. Kualitas
Ada beberapa dampak negatif yang akan Brosis alami jika kualitas dari produk yang dibeli tidak baik. Salah satunya berupa kerusakan sparepart sepeda motor secara sering. Dan sangat boros bukan? Oleh karena itu, ada baiknya benar-benar mengetahui kualitasnya sebelum memutuskan untuk membeli.

2. Harga Tepat
Selanjutnya, jangan lupa juga untuk memastikan bahwa harga yang dipatok tepat. Memang, kualitas dari sebuah sparepart sepeda motor sangat penting. Tapi, bukan berarti Anda hanya mementingkan sparepart tersebut tanpa melihat harganya terlebih dulu. Yang pasti, harga terlalu rendah pastilah memberikan kualitas rendah dan harga terlalu tinggi pastilah membuat Anda tertipu. Jadi, sadarilah selalu tentang harga tepat.

3. Dianjurkan
Jangan lupa juga untuk selalu memastikan bahwa sparepart yang dipilih dianjurkan oleh produsen motor yang digunakan. Sering kali Anda menemukan sparepart dengan kualitas baik dan harga tepat yang tidak dianjurkan oleh produsen. Jika Anda berada dalam kondisi ini, sangat salah jika memaksakan untuk menggunakan sparepart tersebut. Ingat, produsen tidak akan menganjurkan suatu hal yang salah.

4. Bergaransi
Selalu pastikan bahwa sparepart yang Anda beli bergaransi dan adanya garansi juga memastikan bahwa penjual memiliki kepercayaan bahwa produknya berkualitas tinggi.


Jadi, Anda sudah paham dong tentang cara memilih sparepart yang tepat?
Apalagi keempat tips tersebut ada di Sparepart Sepeda Motor Honda.

Dan yang pasti belinya di AHASS Resmi Honda sekaligus lakukan perawatan rutin pada motor Honda Brosis ya.

(tsd)