Regional Public Launching Honda New BeAT & New BeAT Street Sukses Digelar

Rabu, 4 Maret 2020


Bertempat di Lapangan Blang Padang - Banda Aceh, Event Regional Public Launching (RPL) Honda New BeAT & New BeAT Street sukses digelar. Event yang digelar pada tanggal 01 Maret 2020 tersebut berhasil membawa masyarakat kota Banda Aceh menjadi saksi lahirnya Honda New BeAT & New BeAT Street. Banyak sekali konten yang telah disediakan oleh pihak Honda.

Dimulai dari pagi hari masyarakat Banda Aceh sudah diajak untuk melaksanakan Senam Jantung Sehat dengan doorprize berupa Sepeda Gunung, Kulkas, TV dan barang elektronik lainnya, Lomba Mewarnai untuk anak - anak tingkat TK dan SD. Kemudian bagi yang punya potensi untuk menyalurkan hobi bernyanyinya dapat ikut Kompetisi Band. Bagi warga kota Banda Aceh yang ingin merasakan kenyamanan Honda New BeAT & New BeAT Street secara langsung, dapat ikut Test Ride di Booth Riding Test dan berhadiah Merchandise Honda.

Bagi yang ingin memiliki New Honda BeAT series bisa langsung mengunjungi Booth Penjualan dan Booth Apparel & Accessories sekaligus bisa mendapatkan diskon. Tak lupa pula pihak panitia juga memfasilitasi pengunjung dengan photobooth dan aplikasi yang sedang hits di kalangan remaja saat ini yaitu TIK TOK Competition.

Selain di Lapangan Blang Padang, konten lainnya juga berlangsung di tempat lain yaitu Press Conference dan Rolling City bagi pengguna Honda New BeAT series.

Pada Press Conference yang berlangsung di Showroom PT Capella Dinamik Nusantara - Sales Office Teuku Panglima Polem, Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Wilayah Aceh Hermawan Kunhardi mengatakan, All New Honda Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal.

Promotion & Advertisement Dept Head PT Capella Dinamik Nusantara, Hendro mengatakan All New Honda BeAT varian CBS-ISS juga telah dibekali dengan power charger pada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget dalam mendukung mobilitas tinggi pengendaranya. Untuk kenyamanan berkendara, kedua model ini memiliki jarak jok dengan tanah 740 mm yang mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan Step Floor yang luas dengan jarak ground clearance sebesar 147 mm.

Untuk Rolling City Honda New BeAT & New BeAT Street dimulai dari Showroom PT Capella Dinamik Nusantara dengan melewati jalan protokol dan berakhir di lapangan Blang Padang. Dilapangan Blang Padang seluruh pengunjung sangat antusias dikarenakan Duo Riadoni juga sudah dipersiapkan oleh panitia untuk menggoyang lokasi acara.

Sampai jumpa di event Honda selanjutnya....

SALAM SATU HATI..!!! 

(ctb)