Honda Sport MotoShow Sukses diselenggarakan di Aceh

Kamis, 5 Agustus 2021

Event yang diselenggarakan secara virtual & pameran ini berjalan dengan lancar dan sukses. Event pameran yang kami lakukan yaitu dilaksanakan di Suzuya Mall Banda Aceh pada tanggal 28 Juli - 01 Agustus 2021 sedangkan untuk virtual kami laksanakan pada tanggal 31 Juli 2021 pukul. 20.30 WIB. Event yang digelar secara virtual tersebut dapat diakses di akun resmi Instagram, Facebook dan Youtube Capella Honda Aceh.

Untuk event pameran yang telah kami laksanakan berisi display pameran, promo penjualan dan pemberian direct gift sebanyak 20 pcs Apparel Honda yang diberikan kepada konsumen yang hadir ke event kita dan bisa menunjukkan screen shoot/ print voucher dan atau unique code yang didapatkan setelah konsumen tersebut mengisi database dari ads yang dijalankan oleh PT Astra Honda Motor “ucap Bp. Ashri selaku SO Head Capella Honda Peunayong”.

Sedangkan untuk event virtual berisi Campaign terbaru yaitu Excite Your Ride Ini Baru Laki, Promo sales Program, Giveaway program, Direct gift, Talkshow dengan ketua Komunitas CBR Banda Aceh, pemutaran video aktifitas dari Komunitas CBR Banda Aceh dan yang tidak kalah seru yaitu performance dari penyanyi lokal Aceh yaitu Joel Keudah, Nisfun Nahar dan Vellaroca Band.

Acara dengan sistem virtual yang berlangsung selama 1 jam itu sangat disukai dan diminati oleh para netizen, terbukti dari viewers yang terdata bukan hanya dari Aceh melainkan juga dari luar Aceh.

Puncak keseruan dari event online tersebut terletak pada saat Nisfun Nahar dan Vellaroca Band menyanyikan salah satu lagu daerah Aceh yaitu Bungong Jeumpa yang dinyanyikan secara duet. Hal itu terbukti dengan riuhnya netizen yang menonton event tersebut.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk hiburan dan apresiasi kami kepada konsumen yang ingin ataupun yang telah memiliki Sepeda Motor Honda khususnya di type Sport. 

Sampai jumpa di event Honda selanjutnya......

(ctb)