Honda Sport Motoshow Guncang Banda Aceh.

Selasa, 7 Desember 2021

Pergelaran acara Honda Sport Motoshow yang dilaksanakan di kota Banda Aceh tepatnya di Station Coffee Premium pada tanggal 21 November 2021 berlangsung dengan sukses.

Event yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat ini tidak menurunkan animo masyarakat untuk hadir di event tersebut. Banyak sekali konten acara yang disuguhkan dalam event tersebut. Di antaranya yaitu Booth display Honda Sport yang pada booth tersebut para pengunjung dapat melihat Sepeda Motor Sport Honda yaitu Honda Sonic150R, Honda CB150R Streetfire, Honda Supra GTR150, Honda CRF150L, Honda CBR150R dan Honda CBR25RR. Kemudian untuk para pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan Sepeda Motor Sport Honda dapat langsung ke booth Riding test. Dan untuk masyarakat kota Banda Aceh yang ingin melakukan service sepeda motor Honda di lokasi acara, pihak panitia juga memberikan service MURAH kepada pemilik SMH.

Pengunjung yang hadir juga disuguhkan hiburan oleh MC yang secara rutin membagikan hadiah kepada pengunjung yang bisa menjawab pertanyaan quiz dengan benar. Pada sore hari pengunjung kembali dihibur oleh Pouch Band dan pada malam harinya band yang cukup punya nama di Aceh pun disuguhkan yaitu Vellarocka Band.

Dengan membawakan tembang - tembang yang sedang hangat di telinga, Vellarocka berhasil menghipnotis para pengunjung untuk bernyanyi bersama.

Sampai jumpa di event Honda selanjutnya....

Salam Satu HATI...!!!

(ctb)