Honda Premium Matic Day Hangatkan kota Lhokseumawe

Senin, 22 Agustus 2022

Event Honda Premium Matic Day kembali bergulir. Kota Lhokseumawe kali ini dipercaya menjadi tuan rumah untuk penyelenggaraan event tersebut. Adapun kali ini event Honda Premium Matic Day digelar selama 5 hari mulai dari tanggal 18 - 22 Agustus 2022.

Event yang terlaksana selama 5 hari ini berlangsung di PAS KOPI yang terletak di kota Lhokseumawe. Bagi para pecinta Matic Premium Honda bisa langsung menuju booth display yang sudah dipersiapkan oleh panitia. Di booth tersebut para karyawan Honda siap untuk menjawab semua pertanyaan yang behubungan dengan Matic Premium Honda.

Selain booth display, ada juga booth Test Ride yang ditujukan bagi para pengunjung yang ingin merasakan kenyamanan berkendara diatas Matic Premium Honda. Dan tak lupa pula kita juga adakan Rolling City keliling kota Lhokseumawe. Dengan start dari Showroom PT CDN - SO. Lhokseumawe dan finish di PAS KOPI. Konsumen sangat senang dengan event ini dikarenakan di kota tersebut belum pernah terlaksana event semenjak Covid 19 masuk ke Indonesia.

Untuk hiburan musiknya sendiri dihibur oleh band lokal SAMAMASA pada sore hari. Sedangkan di malam hari yang dingin, pengunjung dihangatkan dengan kehadiran RIALDONI. Para pengunjung pun ikut larut dan bernyanyi bersama dengan lagu - lagu romantis yang dibawakan oleh RIALDONI.

Sering - sering lah buat event di sini“ucap salah satu pengunjung”.

 

(ctb)