Event Honda Premium Matic Day “PETCAHHH” di Banda Aceh

Rabu, 28 September 2022

Honda Premium Matic Day kali ini hadir di kota Banda Aceh tepatnya di Station Coffee Premium pada  tanggal 25 September 2022. Event ini diselenggarakan untuk seluruh konsumen Honda khususnya para pecinta Honda Matic Premium.

Event yang diselenggarakan dari pagi sampai malam hari ini berisi banyak konten acara. Di pagi harinya lokasi event sudah dipenuhi dengan peserta kompetisi. Yup di event ini kita melaksanakan Band Kompetisi yang dilaksanakan untuk menyalurkan hobby anak muda banda Aceh dalam hal tarik suara “ujar M. Ashri selaku Pimpinan Showroom Capella Peunayong”. Salain itu pengunjung juga bisa langsung melihat Sepeda Motor Matic Premium Honda. Adapun unit yang didisplay yaitu Honda Vario160, Honda ADV160 dan Honda PCX160.

Sebelum memiliki Matic Premium Honda, pengunjung bisa langsung ke booth test ride agar bisa langsung mendapat informasi lebih detail sekaligus merasakan kenyamanan diatas Matic Premium Honda. Pihak Honda sudah menyiapkan banyak hadiah menarik untuk para pengunjung yang hadir. Setiap pengunjung yang bisa menjawab pertanyaan/quiz yang diberikan oleh MC dengan benar akan mendapatkan hadiah menarik yang sudah disiapkan.

Di malam harinya lagi - lagi panitia sudah membuat kejutan bagi para pengunjung. Dimalam hari yang dingin “The Legend” kembali menghibur para pengunjung dengan tembang - tembang pop romantis sehingga suasana menjadi hangat. Yang membuat para pengunjung histeris ketika Dua RialDoni hadir ditas panggung untuk mengajak para pengunjung untuk nyanyi bersama.

Malam ini PETCAHHH bang “Ungkap salah satu pengunjung di lokasi acara”

(ctb)