Honda Sport Motoshow Gemparkan kota Banda Aceh

Jumat, 2 Desember 2022

Event Honda Sport Motoshow kali ini kembali digelar di ibu kota Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam yaitu Banda Aceh. Bertempat di Station Coffe Premium - Banda Aceh, Honda Sport Motoshow digelar mulai dari tanggal 09 - 13 November 2022.

Honda Sport Motoshow yang dilaksanakan di Station Coffee Premium - Banda Aceh ditujukan untuk para konsumen Honda terutama para pecinta Sepeda Motor Sport Honda.
Bagi pengunjung yang hadir di Station Coffee Premium bisa langsung melihat Sepeda Motor Sport Honda yang sudah didisplay oleh pihak Honda. Adapun unit Motor Sport Honda yang didisplay antara lain Honda CBR250RR, Honda CBR150R, Honda CB150X dan Honda CRF150L. Dan apabila pengunjung yang hadir ingin merasakan sensasi berada diatas Motor Sport Honda bisa langsung ke booth Riding Test, disana panitia akan menjelaskan secara detail mengenai Motor Sport Honda.

Dan tak lupa pula bagi pengunjung yang ingin melakukan service sepeda motor Hondanya bisa langsung ke booth service. Di booth tersebut mekanik handal Honda akan langsung melakukan service dan ganti oli pada sepeda motor Honda yang sudah didaftarkan. Dan tak hanya itu saja, di acara tersebut juga dihadiri oleh Komunitas Honda yang berada di sekitaran kota Banda Aceh. Komunitas Honda di wilayah Aceh selalu hadir pada setiap event yang digelar oleh Honda.

Untuk pengunjung yang hadir juga berkesempatan untuk meraih hadiah menarik berupa souvenir dari Honda dengan cara menjawab dengan benar pertanyaan yang diberikan oleh MC acara. Kali ini pihak Honda menggelar Band Competition yang ditujukan buat para anak muda Banda Aceh yang ingin menyalurkan hobinya dalam bermusik. Selain mendapatkan hadiah uang tunai, pemenang Band Competition juga akan diundang sebagai band pembuka pada event Honda selanjutnya.

Di sore harinya, para pengunjung Station Coffee Premium - Banda Aceh dihibur oleh band RECALL yang merupakan pemenang Band Competition yang digelar oleh Honda pada event sebelumnya. Sedangkan di malam harinya Vellarocka hadir menghibur pengunjung dengan lagu - lagu DEWA 19. Suasana semakin riuh ketika Vellarocka menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” yang ditujukan kepada 2 orang pengunjung yang sedang berulang tahun pada hari tersebut.  

Sampai jumpa di event selanjutnya dan Salam Satu HATI,,,,

(ctb)