Capella Honda Gelar Buka Puasa Bersama di 3 Kota Wilayah Aceh

Selasa, 18 April 2023

PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Aceh bekerjasama dengan Sales Office kota Takengon, Lhokseumawe dan Langsa menyelenggarakan Buka Puasa Bersama dengan Konsumen Setia Honda dan Anak Yatim.

Event ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dengan konsumen setia Honda dan juga anak yatim disekitaran Showroom Honda di kota Takengon, Lhokseumawe dan Langsa. Acara ini digelar secara bergilir di 3 kota wilayah Aceh, di mulai dari kota Takengon pada tanggal 14 April 2023, kota Lhokseumawe pada tanggal 15 April 2023 dan kota Langsa pada tanggal 16 April 2023.

Di kota Takengon, acara tersebut kita laksanakan di OZ Cafe, kemudian di kota Lhokseumawe acara dilaksanakan di Showroom Capella Panggoi sedangkan di kota Langsa event tersebut dilaksanakan di RK Coffee & Resto. Untuk konten acara yang dilaksanakan, diawali dengan pembagian takjil untuk masyarakat yang melewati showroom. Lalu dilanjutkan dengan lomba mewarnai yang dikhususkan bagi anak yatim yang diundang. Ada juga quiz berhadiah dan tausiah dari ustad sebelum buka puasa bersama. Setelah buka puasa bersama, maka dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah. Selain itu juga ada pembagian hadiah untuk para pemenang dan juga santunan buat anak yatim. Acara pun ditutup dengan foto bersama dengan para tamu undangan dan panitia Honda.

Baru Honda yang buat seperti ini di sini “imbuh pemilik Cafe di kota Langsa”.

Sampai jumpa di event - event Honda selanjutnya...

 

(ctb)