Silaturrahmi Antar Pengguna Matic Honda Sukses Digelar

Rabu, 17 Mei 2023

Abon Coffee & Resto - Banda Aceh menjadi lokasi yang dipilih untuk pelaksanaan event Silaturahmi Pengguna Matic Honda. Event ini dilaksanakan pada tanggal 14 Mei 2023.

Acara tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menjalin hubungan silaturrahmi dengan para konsumen Matic Honda yang berada di kota Banda Aceh. Di pagi harinys panitia sudah menyiapkan stand untuk peserta mewarnai yang bisa diikuti oleh anak - anak tingkat SD, selain itu panitia juga menyiapkan stand untuk peserta E Sport Competition yang saat ini sedang digandrungi oleh para remaja.

Untuk booth Display unit, pengunjung bisa langsung melihat beberapa varian Matic Honda yang sudah didisplay di booth tersebut. Panitia juga memberikan promo menarik bagi pengunjung yang ingin memiliki sepeda motor Matic Honda di lokasi acara. Pada sore hari panitia mengadakan kegiatan Rolling City yang melibatkan para konsumen Matic Honda. Start dimulai dari Showrrom Capella Honda Peunayong kemudian mengeliling kota dan melewati ikon - ikon kota Banda Aceh seperti Mesjid Raya Baiturrahman dll. Dan untuk Finishnya langsung di lokasi acara yaitu Abon Coffee & Resto - Banda Aceh.

Di lokasi event konsumen yang ikut rolling city bisa melakukan pemesanan konsumsi dengan voucher yang sudah diberikan oleh panitia, konsumen juga bisa mendapatkan souvenir tambahan dari Honda apabila bisa menjawab pertanyaan yang diberikan oleh MC dengan benar.

Pada malam harinya pengunjung yang hadir di lokasi event tersebut dihibur oleh Winda Rusady dan Vellarocka Band sebagai Guest Star di acara tersebut.

Honda memang The Best lah“ungkap salah satu konsumen yang hadir”.

(ctb)