Honda Sport Motoshow Berhasil Guncang Kota Lhokseumawe

Selasa, 5 Maret 2024

Kota Lhokseumawe kembali dipercayakan sebagai tuan rumah penyelenggaraan event Honda Sport Motoshow. Kali ini event tersebut digelar di lokasi yang berbeda yaitu Station Coffee ID - Lhokseumawe tepatnya pada tanggal 01 Maret 2024.

Event Honda Sport Motoshow sendiri merupakan event yang diselenggarakan buat para Honda Lovers khususnya Pecinta Honda Sport. Buat para Honda Lovers yang hadir di lokasi acara, panitia sudah menyiapkan banyak kejutan serta promo menarik yang diberikan untuk memanjakan para Honda Lovers.

Untuk pengunjung yang penasaran bagaimana gagahnya Sepeda Motor Sport Honda, panitia sudah menyiapkan displaynya yaitu Honda CBR250RR, Honda CBR150R, Honda CB150 Streetfire, Honda CB150X, Honda CRF150L, Honda GTR 150. Bukan hanya display saja, pengunjung juga bisa merasakan langsung kenyamanan dan akselerasi dari Sepeda Motor Sport Honda di Test Ride Booth.

Konsumen juga semakin dimanjakan dengan adanya service murah yang diselenggarakan di lokasi tersebut. Dengan promo yang diberikan, konsumen bisa memanjakan si kuda besinya dengan harga yang cukup murah. Selain Hondanya di manjakan, saya juga memanjakan diri dengan menkmati suasana di event Honda Sport Motoshow ”ucap salah satu pengunjung”.

Bagi pengunjung yang hadir di lokasi acara juga bisa mendapatkan souvenir menarik dari Honda dengan cara menjawab pertanyaan yang diberikan oleh MC dengan benar. Untuk entertainment yang disuguhkan buat para pengunjung, Honda mempersembahkan SELARAS & SAMAMASA.

SELARAS & SAMAMASA berhasil mengguncang kota Lhokseumawe khususnya pengunjung di Station Coffee ID dengan membawakan tembang - tembang yang sedang hits saat ini.

(ctb)