HAMPIR 250 PENDONOR RAMAIKAN DONOR DARAH BERSAMA CAPELLA GROUP

Selasa, 20 Januari 2015

MEDAN - Sebagai bentuk kepedulian, Capella Group didukung oleh Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Medan dan Murni Teguh Memorial Hospital, kembali menyelenggarakan aksi donor darah pada tanggal 17 Januari 2015, pukul 08.00 s/d 13.00 WIB, di Capella Multidana, Jl. Putri Hijau No.5 Medan.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin 3 (tiga) bulanan yang sudah di mulai sejak 5 (lima) tahun lalu,” ujar Koordinator Utama, Ery Fanggawa.

“Untuk kegiatan ini, kami (Capella Group) melibatkan seluruh karyawan dan relasi bisnis maupun konsumen serta masyarakat umum untuk berpartisipasi dalam kegiatan acara donor darah ini. Disamping itu, juga turut hadir Komisaris Capella Group, Sudjono Karim, yang senantiasa rutin mengikuti donor darah bersama Capella Group juga”, ucapnya.

Kegiatan donor darah yang sudah 15 (lima belas) kali dilaksanakan oleh Capella Group ini semakin diminati. “Apalagi kini manfaat donor darah sudah mulai teredukasi lebih baik. Hingga pukul 12.00 WIB acara berlangsung sudah terkumpul 168 kantong darah. Kedepannya dengan semangat untuk amal”, sambung Ery, Capella Group akan terus melakukan pengembangan yang lebih baik lagi. Begitu juga antusias masyarakat diharapkan lebih tinggi lagi terutama dari karyawan Capella Group sendiri. Dengan publikasi dan komunikasi yang lebih baik lagi, kita harap 3 (tiga) bulan berikutnya peserta akan terus bertambah.

Dalam kesempatan itu, Herman selaku pendonor mengaku tertarik untuk mendonorkan darahnya. “Awalnya saya agak takut dengan donor darah, namun setelah positive thinking dan dengan tekad untuk menolong sesama, akhirnya lancar juga mengikuti donor darah ini” sahut Herman.

“Mendonorkan darah tidak hanya menyehatkan badan, namun juga dapat membantu orang yang membutuhkan darah. Selain itu, orang yang ikut mendonorkan darahnya akan mendapatkan pemeriksaan gratis berupa pemeriksaan fisik sederhana dan pemeriksaan terhadap beberapa penyakit  menular. Bahkan orang yang mendonorkan darahnya akan mendapatkan doa yang baik dari orang yang menerima darah pendonor”, tutur Ery.

(bdv)