IKCADIN BERBAGI BERKAH DI AWAL TAHUN 2015

Rabu, 21 Januari 2015

MEDAN – Ikatan Karyawan Capella Dinamik Nusantara (IKCADIN) Peduli kembali melakukan kegiatan Bakti Sosial ke Panti Asuhan sebagai bentuk kepedulian membantu kebutuhan sehari-hari anak yatim (piatu), di Panti Asuhan SLB (Tuna Rungu) Karya Murni, Jl. H.M Joni No.66A Medan, Kamis / 15 Januari 2015.

Kalista selaku Ketua Panitia Baksos kali ini mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk kepedulian IKCADIN di momen awal tahun baru 2015, bertujuan membantu kebutuhan sehari-hari anak yatim (piatu). Bakti sosial ini merupakan kegiatan yang sudah mulai dilakukan secara rutin tiap tahun oleh IKCADIN, khususnya berdekatan pada momen-momen hari besar seperti natal & tahun baru, imlek ataupun bulan suci ramadhan.

Pada bakti sosial kali ini, telah diserahkan bantuan sembako (seperti beras, mie instan, minyak goreng, susu, biskuit, dll) dan pakaian bekas layak pakai. Selain itu, juga diadakan gathering dan games  serta  sharing singkat mengenai kerohanian (kristen) kepada anak-anak yang diisi oleh Yulie Christine dari perwakilan IKCADIN, didampingi oleh team Sosial Ikcadin. “Acara berlangsung dengan penuh suka cita dan respon dari anak-anak terhadap games yang berkaitan dengan kerohanian , ternyata hasilnya luar biasa, di luar dugaan panitia IKCADIN, karena meskipun mereka kekurangan secara fisik (tuna rungu), namun semangat dan wawasan kerohanian mereka sangatlah menakjubkan dan tidak kalah jika dibandingkan dengan anak-anak normal pada umumnya”, sahut Yulie.

“Jadi bakti sosial ke panti asuhan kali ini, selain memberikan bantuan materi, kita juga memberikan sentuhan emosional dan batin kepada anak-anak panti” ujar Suwandi, selaku Koordinator Sosial IKCADIN. Tak lepas, Team Sosial IKCADIN juga memberikan pesan kepada para anak panti agar senantiasa selalu rajin belajar dan beribadah serta hormat kepada orang yang lebih tua.

(bdv)