IKCADIN MEMPERINGATI HARI KELUARGA DENGAN KONTES FOTO “ONE HEART FAMILY”

Rabu, 3 Juni 2015

MEDAN – Dalam rangka memperingati hari keluarga (29 Mei), Ikatan Karyawan Capella Dinamik Nusantara (IKCADIN) mengadakan kontes foto antar sesama anggota IKCADIN dengan tema One Heart Family yang diselenggarakan mulai tanggal 1 Mei s/d 29 Mei 2015.

Suwandi dan Henny selaku panitia dari seksi sosial IKCADIN mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk merayakan momen hari keluarga melalui suatu event kontes foto yang melibatkan anggota keluarga / rekan kerja dari anggota IKCADIN. Dengan adanya event ini, diharapkan dapat meningkatkan keharmonisan dan hubungan kekeluargaan antara anggota IKCADIN dengan keluarganya masing-masing maupun juga antar sesama anggota IKCADIN sehingga dapat mendorong peningkatan sense of belonging (rasa turut saling memiliki) dan kepuasan terhadap perusahaan.

Pada kegiatan IKCADIN kali ini, diperoleh 3 (tiga) pemenang/peserta dengan Foto + Keterangan/Cerita tentang Foto tersebut yang paling menginspirasi, setelah melalui proses voting oleh Dewan Juri (Management) dari IKCADIN. Ketiga pemenang tersebut adalah :

  1. Jully – MKD (Juara I)                  : Hadiah senilai Rp. 1.000.000 (Satu juta rupiah)
  2. Subroto – HRD (Juara II)             : Hadiah senilai Rp. 600.000 (Enam ratus ribu rupiah)
  3. Yulie Christine – HRD (Juara III)   : Hadiah senilai Rp. 400.000 (Empat ratus ribu rupiah)


Cenny selaku Ketua Umum IKCADIN, dan Wanto Satio selaku Ketua Harian IKCADIN, telah melakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang pada tanggal 1 Juni 2015. Selain itu, mengingat keaktifan dari para partisipan kontes, IKCADIN juga membagikan suvenir bingkisan kepada para peserta yang belum terpilih sebagai pemenang.

Kontes foto (One Heart Family) ini selaras dengan sasaran IKCADIN kepengurusan tahun 2014-2015, yang mana selain mengadakan kegiatan rutin IKCADIN pada umumnya, kita juga berupaya menciptakan suasana dan memberikan sentuhan emosional kepada seluruh anggota IKCADIN.

We are ONE HEART Family !  Salam SATU HATI !  ^_^

(bdv)