IKCADIN MELAKUKAN AKSI BUBAR BERSAMA ANAK YATIM

Kamis, 16 Juli 2015

MEDAN – Ikatan Karyawan Capella Dinamik Nusantara (IKCADIN) Peduli kembali melakukan kegiatan BUBAR (buka puasa bareng) bersama anak yatim sebagai bentuk kepedulian sosial. Buka puasa bareng anak yatim kali ini diselenggarakan di waroeng nenek (jl. S.Parman), Jumat / 10 Juli 2015.

Danu selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk kepedulian IKCADIN di momen bulan suci ramadhan sekaligus menyambut hari raya lebaran tahun 2015.  “Selain berbagi takjil dan buka puasa bersama dengan anak yatim, kami juga berbagi kasih dengan membagikan paket minyak goreng dan gula pasir, serta tidak ketinggalan pula uang saku kepada setiap anak yatim untuk menambah keceriaan mereka”, ujar Danu.

Di akhir acara, para anak yatim tampak sangat ceria, dan harapan panitia bahwa kegiatan buka puasa bersama ini dapat dilakukan kembali oleh IKCADIN. Sebelum acara berakhir, team perwakilan IKCADIN memberikan pesan  kepada para anak yatim untuk senantiasa rajin belajar dan beribadah agar kelak dapat menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa.

(bdv)