NEW EMPLOYEE ORIENTATION & SHARKI DI RIAU REGIONAL OFFICE

Jumat, 13 Desember 2019


Pelatihan NEO (New Employee Orientation) yang telah diselenggarakan pada 5 November 2019 kemarin merupakan pelatihan NEO terakhir di tahun 2019 untuk wilayah Head Office & Aceh. Tidak hanya di Head Office & Aceh, NEO juga telah diselenggarakan untuk terakhir kalinya pada tahun ini di Riau Regional Office khususnya untuk karyawan baru yang berdomisili di wilayah Riau tepatnya di tanggal 04 Desember 2019.

Keseruan pelatihan tersebut diisi dengan berbagai kegiatan menarik yang membuat metode belajar selama pelatihan tidak jenuh. Diawali dengan ujian sebelum pelatihan (pre test) menggunakan aplikasi Quizizz, kemudian dilanjutkan kata pembukaan oleh Sdri. Noni Novika Sari selaku Assessment & People Development Section Head dari Head Office. Selama pelatihan, beberapa materi menggunakan metode diskusi yang dibawa oleh 1 fasilitator dari Head Office yakni Sdri. Janny Tandean dan 2 fasilitator dari Riau Regional Office yakni Sdri. Jessica Gunawan dan Sdr. Arbi Arifin. Akhir dari pelatihan NEO ditutup dengan ujian setelah pelatihan (post test) hingga terpilih 1 peserta nilai post test tertinggi dan 2 peserta terinteraktif, yakni : Hariyanto (RRI. PTS) sebagai peserta dengan nilai post test tertinggi, Sdr. Adianto (RRI. SLS) sebagai peserta terinteraktif I dan Sdr. Muhammad Taufik Hidayat (SO. LPK) sebagai peserta terinteraktif II.

Keesokan harinya, tepatnya di 05 Desember 2019 di Riau Regional Office juga diselenggarakan pelatihan Sharki dengan tema “Knowing Yourself” yang dibagikan oleh Sdri. Noni Novika Sari juga. Melalui pelatihan tersebut, diharapkan para peserta dapat lebih memahami pribadinya dan lebih mampu menyesuaikan diri dengan lingkungan pekerjaannya.

Demikian pelatihan 2 hari yang telah diselenggarakan di Riau Regional Office untuk menutup tahun 2019. Ikuti terus informasi pelatihan                            PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA dengan follow akun instagram kami @hrdcdn karena di tahun 2020 akan ada beberapa kegiatan baru yang tak kalah menarik dengan tahun ini pastinya. Salam Satu Hati. (JTA)

(ctb)