Perjalanan Specialist Development Program V pada Tahun 2020 telah Dimulai..

Rabu, 26 Februari 2020

Career Development Program tahun 2020 telah dimulai.. Career Development Program merupakan serangkaian program yang dicanangkan oleh PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA yang terdiri dari Management Development Program, Officer Development Program dan Specialist Development Program. Specialist Development Program menjadi program pertama yang dilaksanakan pada awal tahun 2020 dan Program ini sudah berjalan hingga batch V.

Proses penyeleksian telah dimulai dari bulan November 2019 s.d. Januari 2020 yang berhasil mengumpulkan 1131 lamaran dan pada akhirnya berhasil disaring menjadi 6 orang peserta dengan fokus jabatan Cashier (4 orang berasal dari Medan dan 2 orang berasal dari Pekanbaru). Enam orang peserta ini telah melalui proses Psikotest, Interview, Kesepakatan Bersama, dan Medical Check Up sehingga komitmen, motivasi dan fisik para peserta sudah terjamin kualitasnya.

Pada hari Senin, tanggal 3 Februari 2020 telah dilaksanakan Acara Peresmian SDP  Batch V yang dibawakan oleh Sdr. Codi Garren sebagai MC (Master of Ceremony). Acara dimulai dengan kata sambutan dari Bapak Putra Pratama selaku Recruitment & Industrial Relationship Section Head, perkenalan para peserta yang dilanjutkan dengan yel - yel yang telah dipersiapkan oleh para peserta, penjelasan program oleh Ibu Livia Thenaria selaku Koordinator.


Adapun rangkaian Acara Peresmian SDP Batch V, yaitu:

1. Pembukaan oleh MC
2. Perkenalan peserta SDP
3. Menyanyikan Mars CDN
4. Yel-yel peserta SDP
5. Kata sambutan dari Bapak Putra Pratama
6. Kata sambutan dari Bapak Jimmy Saputra
7. Penjelasan program oleh Ibu Livia Thenaria
8. Simbolis penyerahan Badge Name kepada para peserta SDP
9. Pengarahan oleh Bapak Duriyanto
10.Kata penutup oleh Ibu Noni Novika Sari.

Acara peresmian telah selesai, namun ini bukanlah akhir dari semuanya tetapi ini adalah perjalanan awal dari karir para peserta SDP Batch V yang baru dimulai. Ayo semangat teman-teman! (CGA/26022020).

(hrd)