Talent Development Program Batch I - Audit for non Auditor

Kamis, 9 April 2020

          Setelah mengikuti kelas pelatihan Marketing for Non Marketers pada bulan Oktober 2019 lalu dan dilanjutkan dengan penyelesaian pembuatan ide proyek di depan para panelis pada bulan Februari 2020 kemarin, peserta TDP Batch I kembali melanjutkan kelas pelatihan dengan tema Level Up Risk, Audit & Control Awareness pada tanggal 12 – 14 Maret 2020. Kegiatan ini diselenggarakan selama 3 (tiga) hari di Head Office PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA dengan mendatangkan fasilitator profesional yang berpengalaman di bidangnya, Bapak Andrie Yulvan dari Golden Bridge Institute Jakarta.

          Rangkaian kegiatan di hari pertama dimulai dengan penyampaian kata sambutan oleh Bapak Johan selaku Direktur Operasional PT CDN guna memberikan gambaran kepada peserta perlunya belajar melalui pelatihan dengan tema Audit ini dan dihubungkan dengan kondisi di perusahaan. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Bapak Andrie Yulvan selama 2 (dua) hari. Banyak ilmu dan pengetahuan baru yang didapat oleh para peserta melalui materi yang disampaikan selama 2 (dua) hari tersebut. Selanjutnya di hari ketiga, penyampaian materi dilanjutkan oleh Ibu Cenny selaku Human Resource Development Department Head dan juga Bapak Benny selaku Internal Audit Department Head untuk memberikan gambaran dan pemahaman mengenai kondisi Internal Audit di perusahaan.

          Di hari ke-3 (tiga) kegiatan, pelatihan ditutup oleh ketua komite QCC, Bapak Hendra Soewarno dengan menyimpulkan hasil dari keseluruhan materi yang sudah dipelajari selama 3 (tiga) hari dan juga menyampaikan apa yang menjadi proyek selanjutnya oleh peserta.

Tetap semangat teman-teman TDP Batch I sampai ketemu di aktivitas proyek. Spirit to Self Upgrade. #HRDCDN

(JYU/270320)

(ctb)