Capella Honda Luncurkan Generasi Terbaru Dari All New CB150R Streetfire

Kamis, 3 Juni 2021

PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh memperkenalkan All New CB150R Streetfire secara virtual kepada kepada masyarakat Aceh pada tanggal 22 Mei 2021 pukul 20.30 WIB melalui akun instagram @capellahondaaceh dan akun facebook Capella Honda Aceh.

Perubahan terbaru pada All New CB150R Streetfire terlihat pada desain bodi yang lebih besar. Hal ini dicapai melalui berbagai ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition, dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh. 

Chief Marketing Officer PT. Capella Dinamik Nusantara Johnny Chandra mengatakan dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike , memberikan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan.

“All New Honda CB150R Streetfire  sebagai pilihan terbaru bagi pecinta motor sport ini tampak semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri,” ujar Johnny Chandra.

Johan selaku Chief Operating Officer PT. Capella Dinamik Nusantara mengatakan Kehadiran All New CB150R Streetfire berusaha untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan dengan dukungan layanan servis yang memuaskan, sehingga menjadi partner berkendara terbaik dalam aktivitas sehari-hari pengendaranya  

“Pendistribusian Unit All New Honda CB150R Streetfire sudah mulai kita distribusikan pada minggu ke-3 bulan Mei 2021, sehingga bagi penggemar motor sport khususnya di Aceh yang ingin membeli unit ini dapat langsung menghubungi Dealer resmi Honda terdekat di Wilayahnya,” ujar Johan.

Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire  disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Selain itu,motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor. Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.

All New CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/L berdasarkan metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

Menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama, serta Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik. 

 

Model ini mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi. Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman.

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Banda Aceh Rp 30.048.000, sedangkan varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  Banda Aceh Rp 31.048.000, yang hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

Adapun rangkaian peluncuran dimulai dengan memperkenalkan All New Honda CB150R Streetfire secara live, tanya jawab secara langsung pada saat acara ataupun via Callista (Capella Virtual Assistance) yang terdapat pada website www.cdn.co.id atau menghubungi dinomor 0823-6226-2801, serta hiburan lainnya yang dilaksanakan secara virtual.

(ctb)