Honda Premium Matic Day Berhasil Guncangkan Bireuen

Jumat, 22 Oktober 2021

Honda kembali memberikan kejutan, kali ini kota Bireuen ditunjuk menjadi tuan rumah untuk melaksanakan event Honda Premium Matic Day. Bertepat di salah satu cafe di Bireuen yaitu De Kontana Cafe pada tanggal 16 Oktober 2021 event Honda Premium Matic Day dilaksanakan.

Acara ini dikemas dengan sangat menarik. Banyak konten yang disuguhkan untuk masyarakat kota Bireuen, khususnya pengunjung yang hadir di De Kontana Cafe. Adapun konten yang disuguhkan antara lain display Honda Matic premium yaitu Honda Vario 150, Honda PCX160 dan Honda ADV150. Apabila pengunjung cafe ingin merasakan sensasi diatas Honda Matic Premium, maka pengunjung dapat melakukan riding test pada booth yang sudah tersedia.

Selain itu juga bagi pengunjung yang ingin memiliki merchandise dari Honda dapat menjawab kuis yang diberikan oleh MC. Untuk hiburan musik dibawakan oleh De Kontana Band dan Vellarocka Band.
Kedua band tersebut berhasil menghipnotis pengunjung untuk bernyanyi bersama dengan membawakan tembang - tembang masa kini yang sedang digandrungi oleh anak muda.

Bagi para pengunjung cafe yang hadir di De Kontana Cafe tetap wajib mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Event Honda Premium Matic Day tidak hanya dilaksanakan di kota Bireuen saja, event serupa akan berlanjut di kota dingin yaitu Takengon pada tanggal 06 November 2021.

Sampai jumpa Honda Lovers di event yang sama di kota Takengon.

Salam Satu HATI,,,,

(ctb)