Honda Premium Matic Day Sukses Digelar di kota Dingin Takengon

Kamis, 24 Maret 2022

Setelah sukses terselenggara di kota Langsa, kini event Honda Premium Matic Day hadir di kota Takengon. Event ini sangat ditunggu - tunggu oleh para pecinta Sepeda Motor Honda Matic Premium, dikarenakan bisa langsung melihat dan merasakan sensasi dari Honda Matic Premium tersebut.

Event ini terlaksana dari pagi sampai malam hari. Panitia pun sudah menyiapkan banyak hadiah, program dan hiburan yang akan disuguhkan untuk para pengunjung yang hadir pada hari itu. Untuk para pengunjung yang akan masuk ke lokasi acara, panitia juga sudah menyiapkan masker, hand sanitizer serta pengecek suhu tubuh agar pengunjung merasa aman dan nyaman ketika berada di lokasi acara.

Bagi pengunjung yang ingin langsung melihat Honda Matic Premium dan bertanya mengenai keunggulan dan harga bisa langsung ke bagian booth display. Disana sales force kita akan langsung menjelaskan terkait dengan Honda Matic Premium. Bagi pengunjung yang bisa menjawab pertanyaan dari MC dengan benar, maka akan mendapatkan souvenir menarik dari panitia. Dan gak kalah seru, bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi diatas Honda Matic Premium, panitia juga sudah menyiapkan unit Test Ride yang bisa digunakan.

Di malam harinya, pengunjung yang hadir di lokasi acara dihibur oleh New Project Band. Dengan membawakan tembang - tembang yang sedang hits dan romantis membuat malam yang terasa dingin menjadi hangat.

Sering - sering lah bang buat acara seperti ini di sini “imbuh salah seorang pengunjung yang hadir”.

Sampai jumpa di event - event Honda selanjutnya....


Salam Satu HATI..

(ctb)