Pecinta Motor Sport Ramaikan event Honda Sport Motoshow

Kamis, 24 Maret 2022

Event Honda Sport Motoshow atau biasa disebut dengan HSMS untuk pertama kalinya digelar pada tahun 2022 ini. Kota Takengon dipercaya untuk menjadi tuan rumah event tersebut. Bertempat di Keni Gayo Pujasera, event ini digelar pada tanggal 19 Maret 2022. Event ini digelar untuk para pecinta Sepeda Motor Honda khususnya pecinta Sport Honda.

Bagi para pecinta Sepeda Motor Sport Honda pasti sudah lama menunggu event ini, dikarenakan para pecinta Sport Honda bisa langsung melihat dan merasakan akselerasi dari Sport Honda tersebut. Bukan cuma itu saja, para pengunjung yang hadir juga bisa mendapatkan souvenir menarik dari Honda, apabila pengunjung tersebut dapat menjawab pertanyaan dari MC dengan benar.

Sebagai bentuk dukungan Honda dalam mendukung program pemerintah dalam mencegah penularan virus Covid 19, maka sebelum masuk ke lokasi acara panitia telah menyediakan masker, hand sanitizer dan alat pengecek suhu yang bisa digunakan oleh pengunjung sebelum memasuki lokasi acara.

Dimalam hari, New Project Band hadir kembali lagi untuk menghangatkan suasana malam yang dingin. Tembang - tembang yang dibawakan serta antusias pengunjung yang hadir di lokasi acara menjadikan malam yang dingin di kota tersebut menjadi hangat.

Sampai jumpa di event - event Honda selanjutnya...

Salam Satu HATI...

(ctb)