Honda AT Family Day Digelar di bulan Penuh Berkah

Rabu, 27 April 2022

Kegiatan event Honda AT Family Day sukses di gelar di bulan Penuh Berkah. Event ini dilaksanakan berbarengan dengan event Buka Puasa Bersama dengan Konsumen Matic Honda dan anak yatim di Petro Dollar Cafe - Lhokseumawe pada tanggal 24 April 2022. Event ini digelar buat para pecinta sepeda motor Honda khususnya matic.

Banyak sekali konten acara dan program yang sudah disiapkan oleh pihak Honda. Bagi para pecinta Honda Matic bisa melihat langsung dan bertanya mengenai spesifikasinya di booth yang sudah disediakan. Dan langsung akan dijelaskan oleh sales force di booth tersebut. Selain itu bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi mengendarai Matic Honda, bisa langsung ke booth riding test. Bagi pengunjung yang bisa menjawab quiz yang diberikan oleh MC dengan benar, maka akan diberikan souvenir menarik dari Honda.

Pada sore harinya, event buka puasa bersama konsumen dan anak yatim pun dilaksanakan. Diawali dengan musik religi untuk menemani para undangan yang hadir, kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim. Dan dilanjutkan dengan siraman rohani yang dibawakan oleh Ustadz sebelum masuk jadwal berbuka puasa. Setelah suara sirine berbunyi, maka masuk lah jadwal berbuka puasa, terlihat kegembiraan di wajah para undangan terutama para anak yatim yang diundang.

Sampai jumpa di event Honda selanjutnya......

(ctb)