Honda Sport Motoshow 3 Berhasil Guncang kota Meulaboh

Rabu, 25 Mei 2022

Honda Sport Motoshow kembali digelar. Kali ini kota Meulaboh dipercaya sebagai tuan rumah untuk menggelar event tersebut. Event ini digelar di salah satu cafe yang paling digemari masyarakat kota Meulaboh untuk nongkrong bersama teman ataupun keluarga. Yups benar sekali dimana lagi kalau bukan “Abudel’s Coffee”.

Event Honda Sport Motoshow ini digelar pada tanggal 21 Mei 2022, dan dipersembahkan untuk konsumen Honda khususnya para pecinta Motor Sport Honda.

Panitia sendiri sudah menyiapkan banyak konten pada event tersebut diantaranya Display unit Motor Sport Honda. Dan bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi mengendarai Motor Sport Honda, panitia juga sudah menyiapkan booth test ride. Konsumen juga bisa mendapatkan souvenir menarik dari Honda apabila dapat menjawab dengan benar pertanyaan yang diberikan oleh MC.

Selain konten menarik yang sudah disuguhkan tadi, ternyata panitia juga sudah menyiapkan hiburan lain untuk para pengunjung yang hadir yaitu hiburan musik dari Abudel’s Band. Bukan hanya itu ternyata panitia juga sudah menyiapkan bintang tamu special yang akan menghibur pengunjung yang hadir. Yups Apache 13 hadir di acara tersebut. Dengan membawakan lagu - lagu hits nya antara lain: Lakee Meukawen, Lumoh Aneuk Muda, Kalheuh Kuliah dan Bek Panik berhasil mengajak para pengunjung untuk bernyanyi bersama.

Kalau bisa event seperti ini sering - sering dibuat ya, semoga Honda sukses terus “ungkap salah satu pengunjung yang hadir”.

Sampai jumpa di event Honda selanjutnya...Salam Satu HATI...

(ctb)