Kota Meulaboh Sukses Gelar Genio Fun Day

Rabu, 25 Mei 2022

Setelah sukses menggelar event Honda Sport Motoshow, kota Meulaboh kembali dipercayakan untuk menggelar event Genio Fun Day. Event ini dipersembahkan buat para pecinta Sepeda Motor Honda khususnya Honda Genio. Event ini sendiri digelar pada tanggal 22 Mei 2022 di Abudel’s Coffee - Meulaboh.

Event ini diisi dengan konten - konten yang sudah dipersiapkan oleh panitia Honda. Buat para pengunjung yang hadir dapat langsung melihat New Honda Genio yang baru saja di launching pada bulan April 2022 kemarin. Selain itu bagi para konsumen Honda Genio yang ingin memiliki Apparel dan Accessories Honda Genio bisa langsung menghubungi panitia yang siap melayani para pengunjung. Dan bagi para pengunjung yang ingin merasakan kenyamanan New Honda Genio bisa langsung ke booth test ride. Tidak hanya itu MC juga sudah menyiapkan quiz dengan hadiah berupa souvenir menarik dari Honda.

Pada kesempatan kali ini panitia Honda juga melakukan city touring yang diikuti oleh pemilik Honda Genio yang berada di kota Meulaboh. Start dari halaman Showroom/Dealer Capella Honda Meulaboh dengan tujuan Pantai Kuala Bubon dan Finish di Abudel’s Cafe. Para rider sebelum melakukan touring, sudah dilengkapi dengan perlengkapan safety riding diantaranya Helm, Sepatu, Celana Panjang, Jaket dan Sarung Tangan.

Sesampainya di Abudel’s Coffee, para peserta city touring disambut oleh MC dan panitia Honda. Selain disuguhkan konsumsi, panitia juga sudah menyiapkan hadiah undian berupa apparel exclusive Honda dan Hiburan Musik yang dibawakan oleh Abudel’s Band.

Saya senang sekali dengan event ini, kalau bisa touringnya lebih jauh lagi hehehe...”ungkap salah seorang peserta city touring”

Sampai jumpa di event Honda selanjutnya...Salam Satu HATI...

 

(ctb)