Informasi Garansi Sepeda Motor Honda

Kamis, 23 Juni 2022

PT. Astra Honda Motor selaku produsen dan distributor sepeda motor Honda memberikan jaminan (GARANSI) bagi setiap pembelian sepeda motor Honda di Indonesia, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku sebagai berikut :

  • Garansi Mesin adalah 3 (tiga) tahun atau 30.000 (tiga puluh ribu) km, dengan ketentuan mana yang lebih dahulu dicapai.
  • Garansi Rangka dan Sistem Kelistrikan adalah 1 (satu) tahun atau 10.000 (sepuluh ribu) km, dengan ketentuan mana yang lebih dahulu dicapai.
  • Garansi komponen Sistem PGM-FI adalah 5 (lima) tahun atau 50.000 (lima puluh ribu) km, dengan ketentuan mana yang lebih dahulu dicapai.

 * Detail komponen yang digaransi dapat dilihat pada Buku Servis dan Garansi yang Anda miliki.

Salah satu persyaratan penting untuk mendapatkan pelayanan garansi, Anda harus melaksanakan servis sepeda motor Honda secara teratur sesuai jadwal pelaksanaan yang tertulis di Buku Servis dan Garansi.

Untuk membiasakan diri supaya servis secara teratur, maka PT. Astra Honda Motor telah menentukan jadwal Perawatan Berkala untuk unit motor Honda yang Anda miliki sesuai jarak tempuh dan waktu tertentu.

Untuk informasi lebih lanjut tentang ketentuan layanan GARANSI dan Jadwal Servis ini, Anda dapat mengunjungi bengkel resmi motor Honda (AHASS) yang terdekat di seluruh wilayah Aceh, Riau dan Kepri sesuai pada daftar AHASS yang dapat dilihat di link website dibawah ini.

Daftar bengkel resmi (AHASS) : https://www.cdn.co.id/jaringan.php

(tdd)