Event Honda Custom Playground, “Ajib Bener”

Rabu, 28 September 2022

Honda Custom Playground atau yang biasa disebut dengan HCP telah dilaksanakan pada tanggal 20 - 24 September 2022 tepatnya di Station Coffee Premium - Banda Aceh. Event ini ditujukan untuk seluruh konsumen Honda khususnya para pecinta Honda BeAT dan Honda Genio.

Event HCP kali ini terasa sangat berbeda dengan event HCP sebelumnya (tahun 2021). Perbedaan tersebut terdapat pada konten - konten acara yang sudah dipersiapkan oleh pihak Honda. Tidak hanya pada konten saja, akan tetapi juga dapat terlihat pada booth display unit.

Untuk event HCP ini panitia sangat banyak mempersiapkan konten - konten acara yang terutama ditujukan untuk anak muda. Salah satu kompetisi yang diselenggarakan yaitu Manual Brewing Competition (Seni meracik kopi). Tercatat sebanyak 24 peserta yang telah mendaftar untuk mengikuti kompetisi ini. Peserta tersebut berasal dari beberapa warung (kede) kopi disekitaran kota Banda Aceh.

Selain Manual Brewing Competition (Seni Meracik Kopi), panitia juga mempersiapkan Photo Competition yaitu peserta melakukan sesi foto di booth yang telah disediakan, kemudian mereka upload ke medsos mereka. Nah dari hasil foto mereka barulah kita nilai pemenangnya.

Bagi pengunjung yang ingin memiliki SMH yang di display tapi masih ragu tentang kenyamanannya, pengunjung tersebut bisa langsung ke booth test ride yang sudah disediakan oleh panitia. Di booth tersebut pengunjung bisa langsung melakukan test ride untuk merasakan kenyamanan SMH tersebut.

Pada malam harinya pengunjung dihibur oleh “The Legend” yang membawakan tembang - tembang romantis. Pengunjung sangat antusias dikarenakan Vellarocka Band membawakan lagu - lagu NOAH Band.

Event ini Ajib Bener “imbuh salah seorang pengunjung”.

(ctb)