Honda Premium Matic Day Hangatkan Malam di Kota Meulaboh

Selasa, 12 September 2023

Honda kembali menggelar event buat para Honda Lovers khususnya para pecinta Matic Premium Honda, apalagi kalau bukan Honda Premium Matic Day. Event kali ini digelar di kota Meulaboh tepatnya di Fourgee Cafe pada tanggal 08 - 09 September 2023.

Dari pihak panitia sendiri sudah banyak menyiapkan banyak konten - konten yang akan disuguhkan buat para Honda lovers diantaranya Display unit Honda Premium Matic seperti Honda ADV160, Honda PCX160 dan Honda Vario 160. Selain itu pengunjung yang hadir di Fourgee Cafe juga bisa merasakan sensasi berkendara dan kenyamanan diatas Matic Premium Honda di booth Test Ride yang sudah dipersiapkan oleh panitia.

Di event tersebut turut hadir juga Komunitas Honda yang ikut meramaikan event Honda Premium Matic Day di Fourgee Cafe. Di sore harinya pengunjung yang hadir dihibur oleh TRANSIT Band yang membawakan tembang - tembang hits yang sedang digandrungi oleh anak muda.

Di malam hari yang dingin lagi - lagi panitia membuat kejutan dengan menghadirkan VELLAROCKA Band yang didatangkan dari Banda Aceh. Kehadiran Vellarocka Band membuat suasana malam yang dingin menjadi hangat dan romantis karena mereka membawakan lagu - lagu terbaik mereka.  

Sampai jumpa di event Honda selanjutnya...

(ctb)