Honda AT Family Sukses Digelar di Banda Aceh

Rabu, 1 Nopember 2023

Bertempat di Abon Coffee & Resto – Banda Aceh, event Honda yang bertajuk Honda AT Family Day sukses digelar tepatnya pada tanggal 27 – 28 Oktober 2023.


Event yang digelar selama 2 hari berturut – turut ini dipersembahkan untuk seluruh konsumen Honda, khususnya para pecinta Honda Matic.  Acara ini dikemas dengan sangat menarik dimana banyak sekali konten acara yang digelar dari pagi hingga malam harinya. Di lokasi acara konsumen bisa melihat langsung Sepeda Motor Matic Honda di antaranya Honda Scoopy, Honda Genio, Honda BeAT dan Honda Vario 125. Selain itu ada juga Honda Matic Premium yaitu Honda Vario 160, Honda ADV 160 dan Honda PCX 160. Apparel dan Accessories Honda juga tidak lupa didisplay di lokasi tersebut.


Sementara pengunjung yang hadir melihat display, panitia juga mengadakan lomba mewarnai untuk tingkat TK/PAUD dan tingkat SD. Bukan hanya itu saja pengunjung juga bisa melakukan service sepeda motor Honda kesayangannya di lokasi acara dengan promo special. Buat remaja Banda Aceh yang memiliki grup band bisa menyalurkannya dengan mengikuti Band Competition dan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.
Pengunjung yang hadir di lokasi juga bisa merasakan sensasi berkendara dengan semua produk matic Honda di booth test ride yang telah disediakan oleh pihak panitia. Honda juga menyiapkan beberapa souvenir menarik yang bisa didapatkan oleh pengunjung apabila bisa menjawab pertanyaan yang diberikan oleh MC dengan benar.


Di sore hingga malam hari selain pengumuman pemenang lomba, pengunjung dihibur oleh Horse Kid yang membawakan lagu – lagu hits anak muda masa kini. Sedangkan Guest Star pada event tersebut yaitu Vellarocka Band berhasil menghipnotis dan mengajak para pengunjung yang hadir untuk bernyanyi bersama dengan tembang – tembang romantis nya.


Honda memang paling bisa memanjakan konsumen – konsumennya “ungkap salah seorang pengunjung yang hadir”.

(ctb)