Honda AT Family Day 2023 Season II Sukses Digelar

Selasa, 21 Nopember 2023

Honda Kembali lagi memberikan kejutan kepada para Honda Lovers khususnya para pecinta Honda Matik.  Kali ini Honda menyuguhkan event dengan mengusung tema Honda AT Family Day 2023 Season II. Setelah event Honda AT Family Day 2023 Season I sukses digelar pada tanggal 27 & 28 Oktober 2023 bertempat di Abon Coffee & Resto.

Kali ini Honda menggelar season II dari Honda AT Family Day 2023 di Station Coffee Premium – Banda Aceh pada tanggal 10 – 11 November 2023. Event yang sudah dikemas dengan sangat baik oleh seluruh panitia Honda ini banyak menyuguhkan konten – konten menarik diantaranya di pagi hari lokasi acara sudah dipenuhi oleh para orang tua dari anak – anak yang mengikuti Lomba Mewarnai untuk tingkat PAUD/TK. Bukan hanya itu saja, Honda juga menggelar kompetisi band yang diikuti oleh band – band terbaik di wilayah Aceh. Adapun kompetisi ini dilakukan untuk menyalurkan hobi bermusik dari anak – anak muda di Aceh. Gak tanggung – tanggung hadiah yang sudah dipersiapkan oleh pihak Honda bang “ucap salah satu peserta kompetisi band”.

Di lokasi tersebut juga terlihat booth – booth pameran yang berisikan unit Honda matic antara lain Honda Scoopy, Honda Genio, Honda BeAT , Honda Vario 125 dan tidak lupa juga Honda Premium Matic yaitu Honda Vario160, Honda ADV160 dan Honda PCX160.  Konsumen juga bisa mendapatkan promo – promo yang menarik di booth tersebut. Sedangkan di pintu masuk lokasi acara konsumen bisa langsung mencoba serta merasakan sensasi berkendara dengan Sepeda Motor Matic Honda di booth Test Ride yang sudah dipersiapkan.

Di sore hari para pengunjung dihibur oleh salah satu band local di Banda Aceh yaitu Recall Band. Recall Band sendiri merupakan salah satu pemenang kompetisi band yang pernah digelar oleh Honda. Di malam harinya dilakukan pengumuman pemenang Band Competition yang sudah digelar dari pagi hingga siang harinya. Dan untuk penyerahan hadiah Band Competition tersebut langsung diserahkan  Bp. Vincent Sungkar Putra selaku perwakilan dari PT Astra Honda Motor.

Vellarocka Band selaku guest star pada malam itu hadir untuk menghibur para pengunjung terutama para Honda Lovers yang hadir di lokasi acara. Dengan tembang – tembang romantis yang dibawakan membuat para pengunjung hanyut dalam suasana malam  minggu yang dingin.

(ctb)