New Honda Stylo 160 Siap Mengaspal di Aceh

Kamis, 7 Maret 2024

Skutik terbaru dari Honda telah lahir yaitu New Honda Stylo 160. Untuk meresmikan kehadiran New Honda Stylo 160, PT Capella Dinamik Nusantar selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Aceh menggelar Regional Public Launching di Station Coffee ID di kota Lhokseumawe pada tanggal 02 - 03 Maret 2024.

Sebelum prosesi launching, maka dilaksanakan Press Conference yang melibatkan Management PT Capella Dinamik Nusantara selaku narasumber serta mengundang wartawan regional media cetak dan online. Wartawan yang hadir di lokasi press conference sangat penasaran dengan kehadiran New Honda Stylo 160, ini dibuktikan dengan interaksi yang terjadi antara Management PT CDN dengan wartawan yang hadir. Adapun pertanyaan yang diberikan berupa teknis dan non teknis dari asal nama stylo, harga jual di Aceh serta konsep yang diusung.

Setelah pelaksanaan Press Conference, maka pihak panitia mengajak teman - teman jurnalis untuk merasakan sensasi berkendara dengan New Honda Stylo 160 di venue.

Sementara itu di venua Regional Public Launching yaitu Station Coffee ID Lhokseumawe konten - konten acara sudah dimulai dari pagi hari. Dimulai dengan Lomba Mewarnai tingkat SD yang melibatkan murid - murid Sekolah Dasar kelas 1 - 3 di kota Lhokseumawe. Selain itu juga para remaja yang ingin menyalurkan hobi bermusiknya bisa mendaftarkan diri kepada panitia Band Competition dengan hadiah jutaan rupiah..

Di venue tersebut pengunjung juga bisa melihat langsung New Honda Stylo 160 type CBS dan juga ABS dengan warna yang modis. Bukan hanya melihat dari dekat, pengunjung juga bisa merasakan kenyamanan dan akselerasi ketika menunggangi New Honda Stylo 160 di booth test ride yang telah disediakan oleh panitia. Bagi pengunjung yang ingin memiliki New Honda Stylo 160 di event tersebut bisa langsung mendapatkan promo menarik dari Honda.  

Bukan hanya unit New Honda Stylo 160 saja yang didisplay, Apparel dan Accessories New Honda Stylo juga dipamerkan di venue tersebut. Mulai dari Helm, T Shirt dan Jaket dengan warna dan model yang memanjakan mata yang melihatnya.

Untuk menghibur masyarakat kota Lhokseumawe yang hadir di lokasi Launching, pihak panitia sengaja menghadirkan guest star dari kota Banda Aceh yaitu Vellarocka Band. Kehadiran Vellarocka Band semakin membuat riuh suasana di Station Coffee ID. Sebelum dihibur oleh Vellarocka Band, pengunjung yang hadir juga dihibur oleh Frontline Band.

New Honda Stylo dipasarkan dengan dua type yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. Type ABS dipasarkan Rp. 31.443.000, sedangkan pada type CBS dipasarkan dengan harga Rp. 28.719.000. Model ini juga dilengkapi dengan Garansi Rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh, garansi komponen injeksi PGM FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km.

(ctb)