HAMPIR 250 PENDONOR RAMAIKAN DONOR DARAH BERSAMA CAPELLA GROUP

Selasa, 25 Maret 2014

GIVE BLOOD, SAFE LIFE.  Sebagai bentuk komitmen dan kepedulian membantu mengatasi kekurangan stok darah. Bekerja sama dengan Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Medan, Rumah Sakit Sari Mutiara, Indocafe dan Media Publikasi, Capella Group Peduli kembali menyelenggarakan acara Donor Darah dan Donasi Amal. Acara digelar Sabtu, 15 Maret 2014 mulai pukul 08.00 s/d 14.00 WIB di PT Capella Multidana, Jl. Putri Hijau No.5 Medan.

 

Kegiatan Donor Darah yang sudah ke-12 kali dilaksanakan oleh Capella Group ini diikuti oleh karyawan Capella Group, customer serta masyarakat umum. Acara dibuka oleh Ramalius Halim selaku Koordinator Acara. “Kegiatan Donor Darah sudah mulai diminati oleh banyak orang. Hingga pukul 13.00 WIB acara berlangsung sudah terkumpul 191 kantong darah.

 

Acara donor darah kali ini terasa berkesan karena adanya kegiatan Cek Gula Darah, Magician Performance, Games menarik, Live Show, Donasi Amal, dll. Pendonor juga bisa mendapatkan voucher gratis untuk pemeriksaan kesehatan jantung, serta 3D photobooth sehingga melengkapi kemeriahan suasana donor darah. Untuk Donasi Amal, hasil donasi yang diterima baik apakah berupa uang tunai, sembako, pakaian, obat-obatan ataupun lain sebagainya akan disumbangkan ke panti sosial ataupun pihak yang membutuhkan melalui IKCADIN (Ikatan Karyawan Capella Dinamik Nusantara), sahut Hendrik Salim selaku Ketua Panitia.

 

Dalam kesempatan itu, Anton selaku pendonor mengaku tertarik untuk mendonorkan darahnya. “Donor darah awalnya dirasakan agak takut karena melihat jarum. Perasaan takut segera hilang dengan rasa syukur kepada Tuhan, karena kita sudah dapat berbagi. Perasaan berbagi kepada sesama itu tidak dapat diganti oleh apapun,” ujarnya.

 

“Donor darah itu intinya untuk ke­se­hatan dan tentunya untuk membantu sesama. Status kesehatan seorang pendonor darah pun dapat diketahui. Untuk kedepannya, Capella Group tetap akan berusaha untuk melakukan yang terbaik dalam kegiatan amal ini” ujar Ramalius Halim selaku Koordinator Acara.

(bdv)